Pages

Minggu, 02 Desember 2012

Tips Pacaran Jarak Jauh

Pacaran Jarak Jauh | Long Distance

Menjalani hubungan jarak jauh atau pacaran long distance sering membuat kita merasa kangen, cemburu, sedih, dll. Walaupun kebanyakan pacaran jarak jauh kurang berhasil, tapi masih ada juga yang bertahan..gak usah jauh-jauh contohnya...Aku pun juga pacaran jarak jauh. xixixixi...!!!

Nah, buat sahabat dumay yang ngejalanin pacaran jauh atau Long Distance seperti saya ini, saya punya tips nech buat ngejalanin pacaran jarak jauh biar aman terkendali.. hehehe..!!!



#Yang pertama jelaslah Komunikasi
Dalam hubungan jarak jauh atau pun jarak dekat komunikasi tetaplah penting, sama saja. Kita mesti sering kontak-kontakan sama si Dia, bisa televon sms lewat Hp, ataupun bisa lewat Facebook dan Twitter (kan sekarang jamannya makin canggih, jadi jangan mau ketinggalan manfaatin tu internet..) Gak saya kasih tahu pasti udah tahu kapan waktunya sms atau telvon si Do'i, tu bisa di rencanakan sama si Do'i.

#Kedua: Kejujuran dan Saling Terbuka
Setiap menjalin hubungan ini pasti penting dan sangatlah penting.< melebihi pentingnya komunikasi..hehehe> buat komitmen berdua sama si Do'i, cerita aktivitas sehari-hari. Jika punya kenalan baru atau teman baru segera kasih tahu sama sang Do'i biar gak ada pemikiran yang aneh-aneh.


#Saling Percaya dan Saling Meyakinkan
Saling percaya adalah modal utama untuk menjalin sebuah hubungan, apalagi kalau sudah jujur dan saling terbuka. Dan saling meyakinkan untuk menjalani kisah cinta berdua..Ciaciacia..!!


#Prediksi Masa Depan atau Tujuan Kedepannya
Hubungan yang punya sebuah tujuan, pasti akan membuat kamu dan pasangan kamu merasa lebih semangat untuk menjalaninya. Jika sudah saatnya tak salah menggunakan sebuah komitmen. Setidaknya jangan menghindar jika si pasangan ingin membicarak itu. Suatu hubungan jarak jauh setidaknya prlu "iming-iming" yang membuat kamu dan pasangan kamu kuat menjalaninya. Setidaknya mempunyai tujuan dan harapan kedepannya.

Hehehehe..!!! Tertawa dulu lah...

Buat yang sedang pacaran jarak jauh atau Long Distance semoga bermanfaat dan langgeng terus.

Tidak ada komentar: