Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Tentang Saya

Hallo sahabat dumay..!!!

Selamat datang di blog saya..!

Kalau sahabat dumay baca judul blog saya pasti membatin "Nie orang pengen ngebet jadi beken kalie yach..??"
Hahahaha...!!!
Bener sahabat dumay, sebenernya pengen jadi beken, tapi sayang sahabat dumay.....GAK KESAMPAIAN.!!
"Kasihan Amatt..!!"

Dari pada bingung mikirin cara jadi beken mendingan tulis-tulis postingan dan berbagi cerita dengan sahabat dumay yach.
Berbagi cerita? Cerita apa?
"ada deach ntar, nanti di baca sendirilah sahabat dumay"


Ech lupa belum ngenalin diri..
Nama aku sich sangat amat pasaran sahabat dumay, nama aq Fajar. Namanya pasaran bukan??
"PASARAN BANGET"
Walaupun nama pasaran itu nama juga mempunyai arti yang bagus hlo..tapi tak sebagus dan secakep yang punya nama, tuh di atas. hehehe....
"DACH TAHU KALIeeee...!!!"

Inilah Profil saya--> les't gogogogeee..!!!!

# Pertama--> Pemalas
Kenapa pemalas??? Namanya saja Fajar yang artinya pagi hari. Seharusnya pagi hari sudah beraktivitas tapi masih molor, maklumlah cowok. Kalong (malam beraktivitas tapi kalau page malah tidur).

#Kedua--> Romantis
Hahaha..!! gak usah tertawa dulu sahabat dumay..
Ni kata orang bukan aku, tapi cewek saya juga bilang gitu..ASSeeekkkk..Sampai gak mau pisah sama saya..haghaghag.

# Ketiga--> Jiwa Berpetualang
Denger berpetualang langsung dech hati gembira, pengennya main kemana-mana. Saya sich orang Gondangrejo, Karanganyar,  ya biar lebih keren sedikit sebut SOLO lah..Berpetualang dekat-dekat dululah misal Tawangmangu, Jumog, Cemoro Sewu Sarangan, Taman Balaikambang, Pantai Kukup, dsb.

#Keempat--> Nakal ( yen wong jowo nyebut Mbeling) maklumlah aku kan orang jawa asli coyyy...
jowo tulen..tapi sayang, gak bisa bahasa jawa halus dengan lancar.

# Masih banyak sebenarnya..tapi capek ngetiknya..hehehe
Sudah dululah perkenalannya, nanti jika sudah baca-baca blog saya pasti tahu tentang saya. Saya orangnya mudah bergaul..Jadi tenanglah mudah kenal sama aku..

So..,
Selamat membaca sahabat Dumay

Tidak ada komentar: