Pages

Sabtu, 01 Desember 2012

Kenakalan Remaja di SMK Muhammadiyah Gondangrejo

Lulusan 2012 Yang Tak kan Pernah Bisa Terlupakan

Biasalah anak laki-laki itu pasti nakal-nakalnya di saat remaja ketika SMK ataupun SMA. Paling sangat amat nakal. Cerita ini adalah hasil lulusan yang bermakna dan banyak rasa. Lucu kalau sampai di bawah..!!!
Pagi hari kumpul bersama teman-teman dan para bapak/ibu guru di halaman sekolah, mengadakan acara perpisahan, makan bersama, yang diraikan dengan acara dangdutan. Acara mau selesai banyak murid dan guru-guru yang berjoget di depan untuk meramaikan suasana.
Hatipun terasa riang gembira, setelah satujam berjoget hasil kelulusan akan segera di umumkan. Suasana langsung senyap dan sangat tenang, hatipun dari gembira di selimuti rsa takut yang membara..Hahaha..kaya bara api aja membara.



Aku dapat nomor urut 3 jadi pengambilan termasuk yang awal lah..
Setelah 4 menit menunggu Tentang Saya...ciiiiaaaaa..!!! Rasa takut menggebu-gebu di dada.
So,....,
Aku pun menerima amplop itu, ketika aku mau buka bapak guru q mengucapkan selamat dan memberiku sebuah kenangan ( sebut saja hadiah..Okk..?) berarti tanda aq lulus..ciiiiaaa..hati gembira ria..!!! tak lama kemudian ibu aq malah nangis dan memeluk aq...jadi terharu dech..Huuhuuhuuhuu..!!

Keluar Kelas aq pun langsung tancap pulang, toh nanti juga ktmu teman-teman lagi. Ngantar ibu pulang, ganti baju balik ke sekolahan. Semua teman berkumpul di depan sekolahan, da tradisi lulusan pun di mulai. Baju yang semula putih kini sudah menjadi hitam, ungu, orange, merah, hijau, seperti pelangi.

Taklama kemudian polisi datang..Kaburrr kalang kabut dech..!!!
Yang aneh polisi itu ngikutin grombolanku..Ciiiaaaa..!! Padahal sudah di dalam desa masih aja di buru.
Eeeeeee... malah motor q senggolan sama punya teman, jatuh dah (SAKiiiiiittt). Ketika ku jatuh eee polisi sudah dekat dengan ku dan sepeda q jatuh parah, tanpa pikir panjang, cabut dach tinggalin tu sepeda. Lari dengan rasa sakit di tangan, kaki, baju, dan celana sobek..aducchhh_aducchhh...!
Sepeda q malah di bawa polisi, anjrriiitt_anjriit . Setelah polisi pergi jauh keluar deac dari tempat persembunyian dengan pegang pergelangan tangan ku yang sangat amat sakit ini. Untungnya ada orang yang mau bantu aku ngantar pulang. ( sudah jatuh malah masih untung..dasar aneh) Akhirnya sampai rumah dengan hati yang rasanya bercampur-campur seperti es campur. Rasa senang karena dapat peringkat satu d sekolahan (plok..plok...plok), sakit merasakan luka di seluruh badan (biar tahu rasa), kecewa karena gak bisa ikut teman-teman lulusan, takut karena sepeda di tahan pak polisi, semuanya bercampur menjadi satu seperti es campur yang beraneka ragan di dalamnya.

Tidak ada komentar: